Jelang HUT Kodam I Bukit Barisan, Kodim Tanah Karo Bagikan Sembako

oleh -193 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Inf Taufik Rizal saat membagikan sembako kepada warga Desa Salit dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-70 tahun. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Menjelang HUT Kodam I/Bukit Barisan yang ke-70 tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 0205/Tanah Karo, Kamis 11 Juni 2020, membagikan sembako kepada warga Desa Salit, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo.

“Harapan kita dengan pemberian sembako ini, bisa membantu masyarakat dan menjalin silahturhami dan komunikasi yang baik antar masyarakat dan Forkopimda,” kata Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal.

Bupati Karo Terkelin Brahmana yang turut menghadiri pembagian sembako tersebut, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kodim 0205/Tanah Karo.

Kita apresiasi Kodim 0205/TK yang memberikan sembako kepada masyarakat Desa Salit dalam rangka HUT Kodam in,”ujar Terkelin.

Baca Berita: 

Polres Tanah Karo Ringkus Renol, Pelaku Anirat Hingga Korban Tewas

Warga Panik, Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Kabupaten Nias Utara

Dalam kesempatan itu, Terkelin mengingatkan masyarakat menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Dalam situasi Covid-19 ini agar tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker, dan selalu jaga jarak,” katanya.

Kegiatan pembagian sembako Kodim 0205/Tanah Karo tampak hadir  Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Camat Tigapanah Data Martina, Kabag Humas dan Protokol F. Leonardo Surbakti, dan unsur Forkopimca Kecamatan Tigapanah, dan  Kepala Desa Salit Arianda Purba. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *