Perayaan Natal Oikumene, Wagubsu Singgung Pembangunan Jalan Tol

oleh -1.527 Kali Dibaca
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama Djarot Saiful Hidayat dan Bupati Karo Terkelin Brahmana menghadiri perayaan Natal Oikumene Kabupaten Karo, Sabtu 21 Desember 2019, di Lapangan Kubu Berastagi. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Meski diguyur hujan, perayaan Natal Oikumene Kabupaten Karo yang digelar di Lapangan Kubu Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu 21 Desember 2019, berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyatakan bahwa pemerintah saat ini sudah merencanakan pembangunan Jalan Tol Medan-Berastagi.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ke depan akan lebih meningkatkan pembangunan objek wisata Tahura dan bersamaan objek wisata Bahorok.

Perayaan Natal Oikumene tampak dihadiri Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang, anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, para pendeta, pastor dan jemaat dari berbagai gereja.

Baca Berita:

Ini Daftar Pemenang Karo Vlog Festival 2019

Bupati Karo Hadiri Natal Bersama Dinas Pendidikan

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengungkapkan, meski hujan mengguyur di perayaan Natal, acara tetaplah berlangsung dengan semangat dan bersuka cita.

“Di kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang dalam hal ini hadir bersama-sama dengan kita Bapak Wagubsu Musa Rajekshah merayakan Natal Oikumene ini,” ujarnya.

Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang yang juga Ketua Panitia Perayaan Natal Oikumene, mengungkapkan rasa salut dan hormatnya kepada seluruh hadirin yang setia mengikuti acara perayaan Natal.

“Meski hujan deras mengguyur Berastagi para jemaat tidak beranjak dan tetap mengikuti acara hingga selesai,” katanya.

Cori mengucapkan terima kasih Wagubsu karena telah bersedia membantu guna terlaksananya acara perayaan Natal Oikumene Kabupaten Karo Tahun 2019.

Natal Oikumene Kabupaten Karo 2019 dimeriahkan dengan penampilan Judika yang membawakan lagu Oh Holy Night. Judika pun tampak berduet bersama Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang saat melantunkan lagi Hidup Ini Adalah Kesempatan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *