Begini Apresiasi Warga Tionghoa Terhadap Cawagubsu Ijeck

oleh -751 Kali Dibaca
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, populer dikenal Ijeck, saat menyapa para pendukung di perayaan Tahun Baru Imlek 2569, di Jalan Sunggal Medan. [Foto Istimewa|Rienews.com]

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, populer dikenal Ijeck, saat menyapa para pendukung di perayaan Tahun Baru Imlek 2569, di Jalan Sunggal Medan. [Foto Istimewa|Rienews.com]
RIENEWS.COM – Warga Tionghoa yang merayakan Imlek di Jalan Sunggal, Kamis malam, 15 Februari 2018, menyambut hangat kehadiran calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah populer dikenal Ijeck, mendapatkan histeris dari penduduk yang merayakan Tahun Baru Imlek 2569.

Ijeck bersama tim kampanye “ERAMAS” tiba di lokasi sekira pukul 23.00 WIB, langsung mendapatkan sambutan dari warga etnis Tionghoa dan warga Sunggal.

KLIK: Polisi Bekuk Pencuri Mobil Milik Tua Halolo  

Dengan kawalan personel Brimob dan anggota Pemuda Pancasila, Ijeck berada di tengah  kerumunan warga memadati lokasi perayaan.

Dengan antusiasme,warga menyalami calon Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut dan berswafoto.

Ijeck  bersama anggota DPR-RI  Meutya Hafid, anggota DPRD Sumut, Muchrid Nasution alias Choky, anggota DPRD Medan, Ratna Sitepu dan anggota DPRD Medan, Ilhamsyah, naik ke atas panggung menyapa para pendukung dan warga.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan hingga saya bisa hadir di tempat ini bersama-bersama merayakan hari raya imlek dengan warga keturunan Tionghoa. Semoga Imlek ini membawa kesehatan, dan rezeki untuk kita semua. Semoga kita berdampingan hidup rukun dan damai,” kata Ijeck.

Ijeck juga diminta menyanyikan tembang kebanggannya yakni dari Anima yang berjudul Bintang.

Usai bernyanyi, Ijeck dimintakan panitia untuk mengambil kupon undian yang akan dibagi-bagikan kepada warga yang beruntung.

Usai dari panggung, Ijeck pun turun dan kembali menyusuri keramaian menuju Vihara Pakthe Hutcou sekitar 100 meter dari panggung utama.

Saat menyusuri keramaian, lagi-lagi warga meminta berswafoto dengan Ijeck, berpasangan Edy Rahmayadi dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018.

“Bang Ijeck…,” teriakan para pendukung remaja wanita secara serempak.

Sekitar 30 menit berjalan, akhirnya Ijeck pun tiba di Vihara Pakthe Hutcou. Lagi-

“Perayaan Imlek setiap tahun di wilayah ini begitu ramainya, tidak hanya saudara-saudara kita Tionghoa saja, melainkan saudara kita lainnya juga berbaur dengan rukun dan damai,” kata Ijeck.

Ijeck berharap suasana seperti ini terus berlanjut dan seluruh warga Sumatera Utara tetap menjaga ketentraman dan kenyamanan.

“Karena kita di Sumut ini multi etnis dan agama yang beragam di Sumatera Utara. Selamat Imlek kepada saudara-saudara Tionghoa, semoga Tahun Baru Imlek ini diberikan kesuksesan, kesehatan, dan kebaikan untuk kita semua,” ujarnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *