Bupati Karo Titip Doa Kepada 58 CJH

oleh -1.217 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (dua kanan) melepas 59 calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu 28 Juli 2019, dari halaman Masjid Agung, Kabanjahe. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana melepas keberangkatan 58 calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu 28 Juli 2019. Pelepasan dilaksanakan di Masjid Agung, Kabanjahe, dihadiri Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi, Waka Polres Tanah Karo Kompol Hasian Panggabean dan Forkomipda lainnya.

Terkelin Brahmana mengucapkan selamat jalan kepada seluruh calon Jamaah Haji, dan mendoakan para calon Jamaah Haji menjadi haji yang mabrur.

“Saya sangat mengapresiasi peningkatan jumlah calon Jamaah Haji pada tahun ini, dari tahun sebelumnya. Tahun ini memang lebih banyak yang berangkat, kita doakan tahun depan jumlahnya bisa lebih banyak lagi,” ungkap Terkelin.

Baca Berita:

Bukan Soal Kinerja, Ini Alasan 4 Kasat Polres Tanah Karo Dimutasi

Sekda Karo Lepas 357 Mahasiswa UIN-SU KKN di 13 Desa

Bupati mengimbau kepada seluruh keluarga jamaah untuk selalu mendoakan keluarga menunaikan ibadah, pulang dengan selamat.

“Kepada calon Jamaah Haji, saya titip pesan dan doa, saat tiba di Tanah Suci jangan lupa doakan Kabupaten Karo agar tetap dalam kondisi yang aman,” katanya.

Kabag Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Cabang Karo, Binus Bancin mengatakan untuk calon Jamaah Haji asal Karo bergabung dengan kelompok terbang (kloter) 17.

“Jamaah asal Karo akan bergabung dengan jamaah dari Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Mandailing Natal,” sebut Binus.

Sebelum diterbangkan ke Tanah Suci, Mekkah, para calon Jamaah Haji asal Karo akan masuk Asrama Haji di Kota Medan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *