Cagubsu Edy Rahmayadi di Pasar Gambir, Warga: Kami Dukung

oleh -899 Kali Dibaca
Antusiasme warga dan pedagang Pasar Gambir ketika Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendatangi lokasi pasar tersebut, Rabu 21 Februari 2018.[Foto Ist|Rienews.com]

Antusiasme warga dan pedagang Pasar Gambir ketika Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendatangi lokasi pasar tersebut, Rabu 21 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]
RIENEWS.COM – Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu)  nomor urut 1, Edy Rahmayadi kembali mengunjungi pasar tradisional. Kali ini, kunjungan dilakukan di Pasar Gambir,  Pasar 8 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu 21 Februari 2018.

Edy didampingi sang istri, Nawal Lubis, Ketua Golkar Deliserdang Ahmad Thalaa, anggota DPRD Sumut Muchrid Nasution, dan sejumlah pengurus partai politik pengusung, dan dan relawan Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah).

KLIK: Ini Pesan Ijeck Kepada Santri Ponpes Mawaridussalam

Seperti biasa, Edy selalu menyampaikan maafnya kepada pengguna jalan karena lalulintas terhambat atas kunjungannya. Pengendara yang mengetahui keberadaan mantan Pangkostrad itu, menepikan kendaraannya dan mendekati Edy untuk bersalaman.

“Pak, saya warga Sei Rotan Percut. Kami sekeluarga dukung Pak Edy,” ujar pengendara tersebut.

Edy mengucapkan terima kasih dengan dukungan tersebut, dan meminta doakan dirinya agar amanah membawa Sumut yang bermartabat.

Di pusat Pasar Gambir,Edy dan rombongan menemui para pedagang. Sambil berdialog, Edy dan istri membeli sayuran, seperti jengkol, dan juga sandal.

“Ya Allah, biasanya saya cuma nengok dari kalender. Sekarang kami bisa nengok bapak langsung,” ucap pedagang sayuran kepada Edy dan istri.

Pria bermarga Manik, pedagang ikan, dalam dialognya dengan Edy Rahmayadi berharap, pasangan Eramas dapat menata Pasar Gambir lebih baik.

“Kami harap pajak (pasar) ini bisa ditata lagi, Pak. Kami tidak lupa dengan bapak, dan jangan lupakan kami Pak,”kata Manik.

Selain pedagang, warga yang berada di Pasar Gambir, dengan antusiasme mendekatiKetua Umum PSSI itu. Mereka bersalaman dan berswafoto dengan Edy Rahmayadi.

“Ini kesekian kalinya saya dan istri ke pasar tradisional. Saya juga sudah ke Petisah. Saya belajar banyak bagaimana pasar-pasar tradisional di Sumut ini bisa lebih bermartabat,” kata Edy. (IST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *