Cianjur Bantu Rakyat Palestina

oleh -847 Kali Dibaca

Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, memberi kenang-kenangan pada Ulama Palestina Syeh Asri Muhammad Hasan yang berkunjung ke Kabupaten Cianjur.[IST]
Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, memberi kenang-kenangan pada Ulama Palestina Syeh Asri Muhammad Hasan yang berkunjung ke Kabupaten Cianjur.[IST]
POSBOGOR.COM – Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, menerima kunjungan Ulama Palestina Syeh Asri Muhammad Hasan beserta rombongan di pendopo Kabupaten Cianjur, kemaren.

Setelah beraudience kedua belah pihak melakukan shalat Ashar berjamaah bersama di Masjid Agung Cianjur, dihadiri para jajaran Pemkab Cianjur.

Bupati menyampaikan atas nama pemerintah dan seluruh warga masyarakat Cianjur, mengucapkan selamat datang di kabupaten Cianjur kepada Syeh Asri Muhammad Hasan beserta rombongan. disertai ucapan terima kasih atas perkenannya melaksanakan road show di Cianjur.

Dimana Bupati menyampaikan telah tiga kali berkunjung ke Palestina dan mengetauhi betul suasana disana, sekalipun sedang melakukan shalat terkadang senjata yang disuguhkan, sedangkan di Cianjur melakukan aktifitas apapun termasuk melakukan shalat sangat aman dan nyaman.

“Suasana inilah yang mereka dipalestina tidak dipunyai,itulah sekilas gambaran intinya kita warga Cianjur harus banyak bersyukur,” kata Irva.

Sebagai sumbangsih, Bupati mengetuk hati para jemaah untuk menyisihkan rizkinya untuk disumbnagka kepada kaum muslim di Palestina.

Pengumpulan dana tersebut mencapai Rp147.650.000, yang diserahkan untuk rakyat palestina.[UCK]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *