Edy Rahmayadi: Insha Allah, Kami Membawa Sumut Bermartabat

oleh -772 Kali Dibaca
Cagubsu Edy Rahmayadi didampingi Cawagubsu Musa Rajekshah menandatangani deklarasi dukungan dari Ormas Islam di Medan, Jumat 23 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]

Cagubsu Edy Rahmayadi didampingi Cawagubsu Musa Rajekshah menandatangani deklarasi dukungan dari Ormas Islam di Medan, Jumat 23 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]
RIENEWS.COM – Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck), menghadiri acara Silaturahmi Tokoh dan Alumni Al Azhar Mesir, Jumat 23 Februari 2018.

Acara dengan mengusung tema: Menatap Indonesia Baru Bersama Tuan Guru Bajang, dihadiri Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H.M. Zainul Majdi, M.A., yang bergelar Tuan Guru Bajang.

KLIK: Alumni Al Azhar: Mari Kita Dukung Pak Edy dan Pak Ijeck

Pasangan calon nomor urut 1, dikenal dengan sebutan ERAMAS, mendapat sambutan hangat dari alumni Al Azhar.

Bahkan dalam pidato Dr. H. Dedi Masri M.A., mewakili alumni Al Azhar, mengajak hadirin dalam kegiatan itu, mendukung pasangan ERAMAS.

Mendapat sambutan dan dukungan tersebut, Edy Rahmyadi dalam pidatonya, mengucapkan terima kasih.

“Ini amanah yang akan kami emban bersama Pak Musa Rajekshah. Pak Gubernur NTB, saya yakin Insha Allah dengan dukungan ini kami bisa membawa Sumut bermatabat,” tegas mantan Pangkostrad itu.

Pernyataan Edy tersebut, dijawab takbir dan applause oleh hadirin.

Dengan dukungan alumni Al Azhar pula, Edy meyakini Sumut bisa lebih baik dibanding Provinsi NTB.

“Sekali lagi saya berterimakasih atas amanah ini. Ini akan saya jadikan pegangan agar bisa menjalankan kepemimpinan nanti,”tegas Edy.

Acara tersebut dihadiri Ketua MUI Sumut Abdullah Syah, Ketua GNPF MUI Kota Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan, Ustadz Zulfikar Hajar hingga Rektor UMA Yakub Matondang. (REL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *