Gara-Gara ‘Mulut’ Herdianto Tewas Ditikam

oleh -1.413 Kali Dibaca
Ilustrasi

 

Ilustrasi

RIENEWS.COM Herdianto Nika Tarigan tewas dengan luka tusukan di bagian dada kiri dan paha kiri. Pria 20 tahun itu, ditikam temannya, DS, 26 tahun. Keduanya merupakan warga Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi.

Tragedi berdarah itu berlangsung di Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Jumat dinihari, 9 Maret 2018.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian. Penyebab peristiwa bermula dari percekcokan di antara korban dan tersangka.

KLIK: Ini Pesan Bupati Kepada PPK-PPS Di Kabupaten Karo

Percekcokan diawali saat DS dikenal sebagai petani, meminta kepada Herdianto, diketahui bekerja sebagai sopir, untuk mengantarnya pulang. Permintaan DS  ditolak oleh Herdianto, sembari melontarkan perkataan yang menyinggung perasaan DS.

Keduanya sempat terlibat adu mulut, namun berhasil dilerai oleh Dandi Bukit dan Pery Barus. Pery mengantar DS  pulang ke rumah.

DS masih tidak terima dengan perkataan Herdianto, kembali mendatangi korban.

“Apa salahku, sehingga kau memaki-maki saya tadi,” tutur DS mengulang ucapannya kepada korban, saat menjalani pemeriksaan di Polsek Simpang Empat.

Setelah mendapatkan jawab dari korban, DS mengeluarkan pisau dan menghujamkannya ke tubuh korban.

Menurut Kabag Humas Polres Tanah Karo, AKP Marwan, korban tewas dengan dua luka tusukan di bagian dada kiri dan paha kiri.

“Tersangka kini telah diamankan di Polsek Simpang Empat guna dimintai keterangan, dan pemeriksaan saksi di tempat kejadian perkara,” ujar AKP Marwan. (Bay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *