Ini Pernyataan Pendukung JR Kepada Cawagubsu Ijeck

oleh -710 Kali Dibaca
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) menyimak pernyataan dukungan dari pendukung JR Saragih. [Foto Ist|Rienews.com]

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) menyimak pernyataan dukungan dari pendukung JR Saragih. [Foto Ist|Rienews.com]
RIENEWS.COM – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Musa Rajekshah (Ijeck), Sabtu malam, 17 Februari 2018, mengunjungi pusat kuliner di Siantar Square, Kota Siantar.

Kehadiran Ijeck dan rombongan di pusat jajanan itu menjadi perhatian pengunjung. Mereka menghampiri Ijeck, bercengkrama, dan berswafoto.

KLIK: Kumandang Takbir Sambut Kehadiran Ijeck di Acara Bakomubin

Dalam pertemuan itu, warga Kota Siantar menyampaikan sejumlah hal kepada Cawagub Sumut tersebut.

Di antara warga adalah pendukung Jopinus Ramli (JR) Saragih yang oleh KPU Provinsi Sumatera Utara dinyatakan gagal dalam penetapan calon Gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada Serentak 2018.

Pria bermarga Samosir itu secara terbuka menyatakan siap mendukung pasangan calon nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS).

“Kami selama ini dukung Pak JR, bang. Tapi, kabarnya Pak JR malah gagal lolos. Kalau betul-betul gagal, kami ke Eramaslah,” tegas Samosir.

Ijeck bersama partai pengusung, menyimak pernyataan Samosir. Tak hanya mendengarkan Samosir, Ijeck juga mendengarkan sejumlah keluhan warga Kota Siantar.

“Ya kalau pas terpilih nanti, tolong UMKM lebih dikembangkan lagi, pak. Itu harapan kami pedagang yang merupakan pendukung Edy-Ijeck ini,” kata Rasyid.

Saat Ijeck mendengarkan keluhan warga, seorang pengamen perempuan menghampiri rombongan Ijeck dan menyanyikan lagu berjudul Mardua Holong.

Lagu khas berbahasa Batak yang  dipopulerkan Omega Trio itu, mengisahkan sakitnya diduakan.

“Beginilah Pak kalau diduakan, sebaiknya memang satu saja,” ujar si pengamen.

Sontak kata penutup si pengamen itu disambut tepuk tangan pendukung dan rombongan Eramas.

Di Siantar Square, Ijeck banyak mendengarkan keluhan dari warga dan komunitas seniman hingga driver ojek online. (IST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *