Mahasiswa AKBID Pemkab Karo Wisuda

oleh -2.581 Kali Dibaca
Cory saat bersama para mahasiswa yang wisuda.
Cory saat bersama para mahasiswa yang wisuda.

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang menghadiri Wisuda  64 mahasiswa AKBID Pemkab Karo angkatan XVI Tahun 2017, Senin 21 Agustus 2017 di Hotel Sibayak, Berastagi bersama Anggota DPRD Kab. Karo Herti Delima Purba SE, Dinas Kesehatan Kab. Karo, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kab Karo, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto.

Dalam laporan Direktur AKBID Pemkab Karo Siang br tarigan SPd, S.Kep, M.Kes mengatakan wisuda ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan agenda penyerahan ijasah bagi mahasiswa yang akan diwisuda, pemindahan jambul, pemakaian selempang serta memberian plakat untuk mahasiswa yang diwisuda.

“Mahasiswa yang diwisuda sebelumnya melaksanakan yudisium pada tanggal 14 Agustus 2017 dan IP tertinggi dalam tahun ini diraih oleh Telnong Egina Elokenia dengan IP 3,57 predikat Dengan Pujian, serta IP terendah 2,98.,” kata Siang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karo menyampaikan apresiasi kepada lulusan terbaik, dan menyampaikan bahwa wisuda merupakan penanda berakhirnya proses belajar yang telah dilalui mahasiswa sekaligus mengawali langkah memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Selamat kepada mahasiswa yang diwisuda saat ini, kiranya dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan dan kompetensi dalam interaksi sosial dengan masyarakat,” ucap Cory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *