Pemkab Karo Laksanakan Supervisi Desa Percontohan 

oleh -0 Kali Dibaca
Wabup Karo, Theopilus Ginting saat memaparkan Desa Percontohan.[Foto Ist]
RIENEWS.COM –  Pelaksanaan Supervisi Desa Percontohan Binaan TP.PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Karo oleh Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Caprilus Barus, dan Asisten Administrasi Umum, Mulianta Tarigan, S.Sos. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Kamis 19 Mei 2022.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 Kabupaten Karo memiliki 2 Desa Percontohan Binaan PKK yaitu Desa PAAR (Pola Asuh anak dan Remaja), Desa Hatinya PKK (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman).
Desa dengan kategori yang dimaksud diatas adalah Desa Percontohan dan Desa Pelaksana Binaan PKK yang menjadi perwakilan Kabupaten Karo tahun 2022.
Wakil Bupati Karo  berharap dengan adanya pelaksanaan Supervisi yang dilaksanakan oleh Tim TP.PKK Provinsi Sumatera Utara ini dapat memberikan bimbingan dan arahan seraya melakukan pembinaan 10 program PKK dengan 2 Kategori kepada 2 Desa Percontohan yang menjadi perwakilan Kabupaten Karo.
“Dan kepada pimpinan OPD selaku Tim Pembina bagi Desa Percontohan dan Pelaksana Binaan PKK Kabupaten Karo, kami  meminta untuk mendukung dan memfasilitasi Desa Percontohan serta menciptakan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya,” pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *