Perintah ‘Meneduhkan’ Cagubsu Edy Rahmayadi Kepada Tim Pemenangan

oleh -1.204 Kali Dibaca
Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengenadah melihat mespati yang dilepaskan dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Provinsi Sumatera Utara, Minggu 18 Februari 2018. [Foto Ist|rienews.com]

 

Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengenadah melihat merpati yang dilepaskan dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Provinsi Sumatera Utara, Minggu 18 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]
RIENEWS.COM – Calon Gubernur Sumatera Utara Edy  Rahmayadi mengingatkan Tim Pemenangan ERAMAS untuk memaksimalkan kampanye dan melakukan kegiatan simpati.

Hal itu disampaikan Edy kepada tim pemenangan seusai mengikuti kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Provinsi Sumatera Utara  di Taman Budaya Sumatera Utara, Kota Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu 18 Februari 2018.

KLIK: Deklarasi Kampanye Damai, ERAMAS: Tanpa Hoaks, SARA, Politik Uang

Tim Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) bersama partai pendukung, relawan, dan pengusung pasangan calon tersebut, melakukan kampanye pawai dengan rute start dari depan Taman Budaya Sumatera Utara menuju Jalan HM Yamin – Jalan Putri Hijau – Jalan H Adam Malik.

Saat tiba di Posko Pemenangan ERAMAS di Jalan Rivai, calon Gubernur Sumatera Utara nomor 1, Edy Rahmayadi meminta tim untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan termasuk memaksimalkan kampanye.

“Kegiatan kampanye ini akan kita lakukan selama dua bulan saja, kita perlu toleransi, soliditas, karena tidak mungkin kita berdangdut ria sementara kita sedang beribadah puasa. Makanya saya meminta kepada tim untuk memaksimalkan waktu dua bulan agar tepat sasaran,” ujar mantan Pangkostrad itu.

Masih banyak kegiatan-kegiatan yang harus dievaluasi termasuk dalam berkonvoi agar melewati titik-titik yang ramai penduduk.

“Jika saat berkonvoi melewati rumah-rumah ibadah seperti masjid, gereja, pura, dan vihara yang sedang melaksanakan ibadah, saya minta untuk menghentikan kegiatan dan setelah melewati 100 meter, kegiatan kembali kita lakukan. Saya minta tim pemenangan mengatur ini,” tegas Edy. (IST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *