Wabup Karo Lantik 55 ASN Langsung

oleh -0 Kali Dibaca
Wabup Karo,  Theopilus Ginting diabadikan bersama 55 ASN yang baru dilantik. (Foto Ist).
RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengambil sumpah sekaligus melantik pejabat pengawas, dan fungsional di lingkungan Kabupaten Karo, bertempat di Aula Kantor Bupati Jalan Jamin Ginting Kabanjahe (31/8/2022).
 Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Karo nomor 821.24/1456/BKPSDM/ 2022 tanggal 26 Agustus 2022 yang dilaksanakan serentak, ini merupakan tindak lanjut untuk menempatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan Peraturan Bupati Karo nomor 02 Tahun 2022 tentang, susunan organisasi dan tata kerja perangkat daerah Kabupaten Karo.
Theopilus Ginting melantik sebanyak 55 perwakilan pejabat dari total 507 yang dilantik pada kesempatan ini. Selain di Aula Kantor Bupati, acara pelantikan juga dilaksanakan di masing-masing perangkat daerah di seluruh lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.
Dalam sambutan dan arahannya, Theopilus Ginting meminta kepada seluruh pejabat, yang baru dilantik agar benar-benar menjalankan tugas dengan amanah serta berkontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Karo.
“Saya minta kepada Saudara untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, tugas dan fungsi yang baru,” tegas Wabup. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *