Wabup Karo Tepung Tawari Jemaah Haji

oleh -0 Kali Dibaca
Wabup Karo, Theopilus Ginting saat menepung tawari Jemaah Haji Karo.[Foto Ist]
RIENEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting didampingi Sekretaris Daerah Karo, Kamperas Terkelin Purba, hadir dalam acara pelepasan dan njujungi beras piher kepada para Jemaah Haji Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Sumatera Utara Rabu, 11 Juni 2022.
Theopilus Ginting, mengatakan, bahwa menunaikan Ibadah Haji ke Baitullah merupakan salah satu dari rukun islam yang kelima. Suasana Ibadah Haji juga menggambarkan miniatur padang mahsyar saat umat manusia berhadapan dengan Sang Khalik, Allah yang Maha Kuasa .
“Melalui moment ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Karo kami mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Haji, dan kami senantiasa mendoakan saudara saudari sekalian khususnya 10 calon Jemaah Haji agar tetap diberikan kesehatan jiwa, dan raga selama menunaikan ibadah suci ini,” kata Wakil Bupati Karo.
Jemaah Haji akan diberangkatkan pada tanggal 11 Juni 2022 dari Masjid Agung Kabanjahe ke Asrama Haji Medan, dan pada tanggal 12 Juni 2022 jam 21.00 WIB berangkat dari Asrama Haji Medan ke Madinah.
Turut hadir dalam acara Pelepasan calon Jemaah Haji Kabupaten Karo,
Kepala Perangkat Daerah, Forkopimda Kabupaten Karo, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala Staf Haji Kabupaten Karo H.Mustapid, Tokoh Agama dan Adat Drs. H.Fahri Samadin Tarigan. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *