Bupati Karo Minta PKK Semangat Laksanakan 10 Program

oleh -1.277 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana meneken surat tugas untuk Inspektorat Pemkab Karo mengusut praktik ilegal dan pungutan liar galian C.

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana menyatakan keberadaan Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam pembangunan daerah memiliki makna dan peran yang sangat penting.

“PKK sebagai mitra pemerintah daerah telah mampu melaksanakan peran yang dimiliki dengan sebaik mungkin, yaitu dengan memotivasi dan meggerakan keluarga dalam memperdayakan potensi-potensi yang dimiliki untuk menunjang peningkatan kesehjateraan keluarga,” kata Bupati Karo saat membuka rapat Harmonisasi Tim Penggerak PKK (TP PKK), Senin 19 Februari 2018, di Jambur Pemkab Karo, Sumatera Utara.

KLIK: Ketua TP PKK Karo Sariati Terkelin Laporkan Prioritas Kerja 2018

Rapat Harmonisasi langsung dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Karo, Ny. Sariati Terkelin Brahmana, dihadiri Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Jhon Karya Sukatendel, pimpinan OPD, camat, kepala desa, dan PKK se-Kabupaten Karo.

Terkelin mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Karo telah menugaskan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang terkait untuk menjalankan peran sebagai anggota pembina TP PKK. Sekaligus mengalokasikan anggaran TP PKK di masing-masing OPD. Dengan harapan agar program kerja TP PKK dapat sejalan dengan program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah.

Bupati Karo menegaskan semua anggota PKK dari tingkat desa hingga kabupaten  terus menjaga semangat untuk melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Prestasi yang telah diraih PKK selama ini harus dipertahankan sehingga tahun 2018, keinginan meraih prestasi bisa terwujud,” imbuh Terkelin. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *