Bupati Karo Studi Banding Anjungan Cerdas di Jembrana Bali

oleh -1.591 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kiri) saat meninjau Anjungan Cerdas di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Kamis 8 Februari 2018.

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana, Kamis 8 Februari 2018, melakukan studi banding pembangunan Anjungan Cerdas di Desa Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Bupati Karo Terkelin Brahmana beserta rombongan, Ny. Terkelin Brahmana, Thomas Joverson Ginting anggota DPRD Karo, Kepala PUPR Ir. Paten Purba, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Msi., Bartolemeus Barus Kabid Bappeda Kabupaten Karo, dan Hendra Mitcon Purba staf PUPR Kabupaten Karo, disambut Kasubid Sarana Prasarana T.Sony Marmayudha, ST.

KLIK: Pengusaha Humbahas Yakin Pasangan DJOSS  Mampu Majukan UMK

Dikatakan Terkelin, kehadirannya di Jembrana, Bali, dalam rangka tindaklanjut rencana Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun Anjungan Cerdas di Gajah Bobok, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Tujuan melaksanakan studi banding agar Pemda Karo dapat menerapkan sistem, bentuk, dan tata cara pengelolaan Anjungan Cerdas yang akan dibangun di Gajah Bobok. Ini perlu kita lihat sebagai perbandingan ke depan untuk masukan karena Pemda Jembrana sudah dikerjakan duluan oleh Pemerintah Pusat,” kata Terkelin Brahmana.

Kegiatan studi banding merupakan lanjutan dari kunjungan kerja Bupati Karo pada 8 Januari 2018 saat bertemu dengan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian PUPR. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *