Cory S Sebayang Lantik Pengurus TP PKK Periode 2021 – 2024

oleh -0 Kali Dibaca

 

 

 

 

 

RIENEWS.COM –  Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Ketua TP. PKK Karo, Ny Vera Rika Theopilus Ginting, melantik pengurus PKK Karo periode 2021 – 2024 di Aula Kantor Bupati Karo Rabu (19/1).

Dalam pelantikan tersebut ada 34 para nyonya pekerja dikalangan Pemkab Karo, mulai dari Sekretaris TP. PKK hingga sampai ketua kelompok kerja.

Bupati Karo Cory S Sebayang menegaskan kepada para TP. PPK yang baru dilantik, mampu memberikan kontribusi, dan perubahan yang nyata demi berdayanya keluarga, dan masyarakat menuju ketahanan keluarga dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Karo. Serta mendukung program kerja ketua PKK sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan masyarakat.

“Saya berharap dengan semangat, kerja keras dan kerjasama yang baik, maka gerakan PKK di Karo akan lebih maju, dan berkembang,” pungkas Cory S Sebayang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Karo, Caprilus Barus, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Karo, Mulianta Tarigan, dan Kepala Dinas PMD Karo, Abel Tarwai Tarigan. (bay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *