Ini Manfaat Gedung Tourist Information Center Karo

oleh -2.383 Kali Dibaca
Gedung Tourist Information Center (TIC) Karo berada di Jalan Gundaling, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

RIENEWS.COM Gedung Tourist Information Center (TIC) yang berada di Jalan Gundaling, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin 5 Februari 2018, telah diresmikan Bupati Karo Terkelin Brahmana.

Keberadaan Gedung TIC, akan mempermudah bagi para pelancong yang ingin menikmati sejumlah destinasi di Tanah Karo Simalem.

KLIK: Bupati Karo Resmikan Gedung TIC

Kepala Dinas Pariwisatan Karo Ir. Mulia Barus mengemukakan sejumlah manfaat Gedung TIC, mulai dari fasilitas layanan informasi pariwisata hingga travel advice (saran perjalanan).

Dalam pidatonya pada peresmian Gedung TIC, Kepala Dinas Pariwisata Karo Ir. Mulia Barus menegaskan,  manfaat Gedung TIC, fasilitas layanan  informasi pariwisata yang akurat dan terbaru.

“Kepada siapa saja yang membutuhkan, dan juga sebagai tempat melakukan promosi bagi sebuah destinasi dalam meningkatkan kunjungan dan lama tinggal wisatawan yang berkunjung,” ujar Mulia Barus.

Ditambahkannya, fungsi manfaat TIC juga sebagai promosi, se misal travel advice dan support pusat penjualan dan edukasi.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, Senin 5 Februari 2018, meresmikan Gedung Tourist Information Center. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana.

Acara peresmian Gedung TIC dihadiri Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Wakil Kepala Polres Tanah Karo, perwakilan Dandim 0205/TK, sejumlah  pimpinan SKPD, BUMN serta tokoh masyarakat. (BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *