Jalur Lintas Karo-Aceh Terhambat Pohon Tumbang

oleh -1.137 Kali Dibaca
Personel Lantas Polsek Tiga Binanga sedang mengatur arus lalu lintas di jalur Jalan Lintas Karo-Aceh yang terhambat akibat satu pohon berukuran sedang roboh dan menutup badan jalan, Jumat 3 Mei 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Para pengendara yang melintasi jalur Jalan Lintas Provinsi di kawasan Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menuju Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, diminta berhati-hati. Satu pohon roboh dan menutup badan jalan di kawasan itu, pada Jumat 3 Mei 2019, sekitar pukul 16.53 WIB.

Pohon berdiamter sedang itu roboh saat hujan deras mengguyur kawasan Kecamatan Tiga Binanga. Informasi yang diperoleh dari Kepala Pos Lalu Lintas Polsek Tigabinanga, Aipda Budi Sastra Negara, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa robohnya satu pohon  yang berada di tepi jalan lintas provinsi tersebut.

Baca Berita:

PRCB Terpadu Gelar Simulasi Penanganan Bencana di Karo

Tabrakan “Laga Kambing” Bus Pariwisata dan Fuso di Berastagi

Dampak robohnya pohon menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan. Polsek Tiga Binanga, tengah melakukan pembersihan dan pengaturan lalu lintas agar kembali lancar.

“Kita himbau pengendara agar bersabar dan berhati-hati. Kendaraan besar dan tinggi seperti truk, agar bersabar menunggu proses evakuasi,” ujar Aipda Budi.

Informasi terakhir yang diperoleh Rienews, Jumat malam, jalur lintas di kawasan itu kembali normal. Batang pohon yang tumbang di badan jalan telah dibersihkan petugas. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *