Kapolres Tanah Karo Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

oleh -824 Kali Dibaca
Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu memberikan penghargaan kepada personel berprestasi di jajaran Polres Tanah Karo, Selasa 21 Januari 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Tiga personel Satuan Reserse dan Kriminal dan personel Satuan Lalu Lintas jajaran Polres Tanah Karo mendapat penghargaan dari Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu.

Ketiga personel Satuan Reskrim yang menerima penghargaan dari Kapolres berasal dari Satreskrim Polsekta Berastagi, Bripka Alifren Jakson Ginting, Bripka Haposan Sagala, dan Briptu Sekep Saypul Ramadhan Purba. Ketiganya dinilai berprestasi dalam penanganan dan pengungkapan kasus tindak pidana dan narkoba di wilayah hukum Polsekta Berastagi.

Pemberian penghargaan kepada personel berprestasi langsung dilakukan Kapolres Tanah Karo  AKBP Benny R. Hutajulu dalam upacara yang digelar di Mapolres Tanah Karo, Selasa 21 Januari 2020, turut dihadiri Waka Polres Tanah Karo Kompol Hasian Panggabean, perwira Polres Tanah Karo, dan personel Polres Tanah Karo dan ASN Polres Tanah Karo.

Baca Berita:

Gubsu Dukung Usulan Bupati Karo Soal Jalan Alternatif Medan-Berastagi

Pemkab Karo Gelar Simulasi Sistem Computer Assisted Test CPNS

“Ketiga personel Satreskrim Polsekta Berastagi yang medapat pengharagaan dalam rangka pengungkapan kasus curanmor roda dua di Cafe Morina Jalan Jamin Ginting, Desa Rumah Berastagi, dan Kompleks Demerel, Kelurahan Gundaling I Berastagi, serta pengungkapan kasus narkotika jenis sabu di Villa Mount View Jalan Jamin Ginting, Desa Sempajaya Berastagi,” ujar Kapolres Tanah Karo.

Usai menerima penghargaan dari Kapolres Tanah Karo, salah satu personel Polsekta Berastagi Bripka Alifren Jakson Ginting mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Terutama kepada Kapolres Tanah Karo yang mempercayakan kepada kami (ketiga) personel Satreskrim Polsekta Berastagi, atas penghargaan ini.  Serta terimakasih kepada masyarakat yang turut membantu kami dalam menumpas kejahatan dan pengedaran narkoba di wilayah hukum kami. Untuk itu, kerja sama ini terus kita harapkan demi kenyaman wilayah kita dari pelaku kejahatan dan peredaraan narkoba yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” pungkas Bripka Alifren Jakson Ginting.

Personel Lantas

Kapolres Tanah Karo juga memberikan penghargaan kepada tiga personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo, Kanit Laka Polsekta Berastagi Iptu Poltak Hamonangan, Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Edi Erwanto, dan Kapos Lantas Tigabinanga, Aipda Budi Sastra Negara. Ketiga personel Satlantas itu menerima penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2019 di wilayah hukum Polres Tanah Karo sehingga berjalan dengan baik,” tegas Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Ridwan Ahmad Harahap mengaku berbangga atas penghargaan yang diterima oleh ketiga personel Satlantas.

“Kepada tiga personel Satlantas kiranya jangan puas atas prestasi yang diterima saat ini. Teruslah mengabdi kepada masyarakat. Teruslah tingkatkan kinerja dan setia setiap saat kepada msyarakat. Karena hal itulah fungsi dan tugas kita selaku Polri di Satlantas ini,” kata AKP Ridwan Ahmad Harahap.

Seorang personel peneriman penghargaan, Aipda Budi Sastra Negara mengucapkan terima kasih atas penghargaan Kapolres.

“Berterimakasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Polres Tanah Karo yang telah mempercayai kepada kami penghargaan ini. Ini awal tahun yang indah, dan kado terindah juga kami dapatkan. Pastinya, kami terus berupaya menjadi terbaik dalam mengayomi masyarakat sesuai fungsi dan tugas kami,” ungkap Aipda Budi Sastra Negara.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Kaur Mintu Satreskrim, Aiptu Mulatua Tampubolon, dan Kaur Indent Satreskrim, Aipda Amirudin Tarigan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *