Lawan Virus Corona, Kompakco Bagikan Masker Kepada Para Sopir

oleh -363 Kali Dibaca
Komunitas Masyarakat Peduli Tanah Karo-Corona (Kompakco). [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Komunitas Masyarakat Peduli Tanah Karo- Corona (Kompakco) membagikan masker kepada para sopir di Terminal Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sabtu 18 April 2020. Pembagian masker ini merupakan bagian dari upaya melawan dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, yang dilakukan komunitas masyarakat.

Ketua Kompakco Mardo Hutabarat didampingi Sekjen Takwei Sinuhaji, mengatakan, pembagian masker kepada para sopir bertujuan agar seluruh elemen masyarakan, mematuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Baca Berita: 

Satu Pasien PDP Covid-19 Asal Kabupaten Karo Meninggal Dunia

Dirikan Dapur Umum di Tengah Pandemi Covid-19, Polsekta Berastagi Menuai Dukungan

“Semoga masker yang kita bagi kepada para sopir bermanfaat dan warga Karo di sini jauh dari wabah virus corona. Virus corona juga semoga cepat berlalu,” katanya.

Kepala Kesbang Kabupaten Karo, M. Ginting yang turut hadir dalam pembagian masker oleh Kompakco, mengucapakan terima kasih atas kepedulian dan turut andil melawan Covid-19.

Pembagian masker dilakukan di dua lokasi, di Terminal Kabanjahe dan Berastagi, baik untuk para sopir, dan pengendara roda dua. (Rep-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *