WISATA  

Libur dan Cuti Maret 2024, OTW tiket.com Tawarkan hingga Diskon 50 Persen

Liburan Maret 2024, tiket.com tawarkan diskon hingga 50 persen. Foto ist I Rienews.com.
Liburan Maret 2024, tiket.com tawarkan diskon hingga 50 persen. Foto ist I Rienews.com.

RIENEWS.COM – Deretan tanggal merah dan cuti bersama pada Maret 2024 siap menanti. Untuk memastikan liburan yang seru dan menyenangkan, saatnya mulai merencanakan perjalanan dari sekarang. Hadir untuk menemani setiap rencana perjalanan dengan diskon yang sensasional, Online Tiket Week (OTW) dari tiket.com datang membawa rekomendasi destinasi yang menjadi wishlist banyak orang. Mulai dari pesona budaya Bali hingga hiruk-pikuk Singapura yang menawan, berbagai destinasi incaran sobat tiket menanti untuk dieksplorasi.

SVP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengatakan, Maret ini banyak tanggal merah dan cuti siap disamber buat liburan. OTW dari tiket.com membawa rekomendasi destinasi di-BM-in banyak sobat tiket, mulai Bali hingga Singapura dengan harga gledek.

Dia menjelaskan, berdasarkan informasi data pencarian destinasi yang paling banyak dicari Sobat Tiket di tiket.com, ada beberapa destinasi yang bisa jadi rekomendasi untuk berburu Harga Gledek, yakni Bali dengan menikmati pesona alam dan slow living. Kemudian Kota Medan untuk menjelajahi wisata alam, kuliner, hingga pusat perbelanjaan. Kota Surabaya dengan menyusuri perpaduan destinasi bisnis modern dengan kekayaan sejarah di Kota Pahlawan.

Selain itu, lanjut Maria, destinasi yang paling dicari adalah Kuala Lumpur yang menjadi wisata luar negeri low budget terdekat dan halal friendly. Serta Singapura yang merupakan destinasi dengan tiket pesawat termurah serta lebih dekat menikmati peradaban modern.

Artikel lain

Setara Institute, Bintang Kehormatan Prabowo Tidak Sah

Jokowi Beri Prabowo Pangkat Jenderal TNI Bintang Empat

Revisi UU PIHU Dorong Legalisasi Umrah Backpacker