Pertamina Bangun TK Elshaday di Desa Munthe

oleh -2.945 Kali Dibaca
Pelatakan batu perdana pembangunan gedung TK Elshaday di Desa Munthe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara oleh Pertamina MOR I.

 

RIENEWS.COMPertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui Program Bina Lingkungannya kembali menunjukan kepedulian bagi masyarakat sekitar.

Kali ini Pertamina MOR I membangun gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Elshaday di Desa Munte, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Pembangunan dimulai pada Kamis 8 Februari 2018, ditandai dengan peletakan batu perdana.

KLIK: Begini Antusiasme Pedagang Terhadap Sihar “DJOSS” Sitorus

Pembangunan TK Elshaday, kerjasama Pertamina MOR I dengan pengurus Yayasan Pendidikan Kristen Gereja Batak Karo Protestan (YPK GBKP). Pertamina MOR I membangun TK Elshaday dengan total bantuan yang diberikan oleh CSR Pertamina senilai Rp 200.000.000.

Ketua YPK GBKP Lolise Sebayang mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diperlihatkan Pertamina dalam pembangunan TK Elshaday.

“Kami bersyukur, Pertamina mau turut andil membantu adik-adik di Desa Munte yang membutuhkan sarana fasilitas taman kanak-kanak yang memadai,” ucap Lolise.

General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono mengatakan, memberikan fasilitas pendidikan yang memadai bagi penerus bangsa adalah tanggungjawab dari semua pihak, termasuk Pertamina.

“Menjadi tanggungjawab kita bersama untuk dapat memberikan fasilitas pendidikan yang layak dan memadai sebagai tempat belajar untuk mencerdaskan calon-calon penerus bangsa ini,” kata  Erry.

Erry berharap melalui bantuan tersebut dapat meningkatkan motivasi belajar anak-anak di Desa Munte.

“Kami berharap, dengan didirikannya TK Elshaday ini dapat meningkatkan antusias dan semangat adik-adik di Desa Munte untuk semakin belajar dengan baik,” ujar Erry. (ROM/REL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *