Polsek Mardinding Ringkus Dua Pemadat dan Seorang Pengedar Ganja

oleh -277 Kali Dibaca
Tiga tersangka narkoba saat digiring ke markas Polsek Mardinding. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Satuan Reserse Kriminal dari Kepolisian Sektor Mardinding berhasil meringkus dua pemakai narkoba dan seorang pengedar ganja. Penangkapan ketiga tersangka, berawal dari gerak cepat yang dilakukan personel Reskrim Polsek Mardinding atas informasi yang diterima pada pagi, Kamis 26  Maret 2020.

Kanit Reskrim Polsek Mardinding, Iptu Master Gun Surbakti mengungkapkan, penangkapan bermula atas informasi yang diperoleh atas adanya dua pemakai narkoba jenis ganja di kawasan warung kopi di Desa Perbulan. Informasi itu langsung direspons personel Reskrim Polsek Mardinding.

Di lokasi penangkapan itu, polisi meringkus Afrienta Milala (37 tahun), dan Adria Sembiring (34 tahun), keduanya warga Desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo.

Baca Berita: 

Penyemprotan Massal Digelar, Polisi Tingkatkan Patroli Keramaian di Karo

Kasus Positif Covid-19 Menjadi 1.046 Orang, Meninggal Dunia 87 Orang

Hasil penggeledahan yang dilakukan kepada kedua tersangka, sebut Iptu Master Gun Surbakti, ditemukan satu paket berisi ganja seberat 6,32 gram dari tersangka Afrienta. Sementara barang bukti yang disita dari tersangka Adria, berupa dua paket berisi shabu.

Menurut Iptu Master Gun Surbakti, tersangka mengaku ganja dibeli dari seorang bernama Trisno Junaidi Haloho.

“Kita melakukan pengembangan dan menangkap tersangka Trisno Junaidi Haloho (45 tahun),” ujar Iptu Master Gun Surbakti, Jumat 27 Maret 2020.

Dikatakan, dalam penangkapan tersangka Trisno, polisi mendapatkan barang bukti ganja seberat 13,85 gram.  “Ketiga tersangka saat ini ditahan di Polsek Mardingding,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Mardinding. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *