Sekda Pemkab Karo Lantik 13 Pejabat Eselon IV

oleh -1.882 Kali Dibaca
Sekda Pemkab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba (8 kiri) bersama 13 pejabat Eselon IV yang baru dilantik, Rabu 7 Februari 2018.

RIENEWS.COMSekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, Msi., melantik 13 pejabat Eselon IV, Rabu 7 Februari 2018, di Kantor Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pengangkatan ke 13 pejabat Eselon IV (pengawas) tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Karo Nomor 821.24/023/BKD/2018  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

KLIK: 4 Korban Longsor Cijeruk Ditemukan Meninggal Dunia

Kamperas Terkelin Purba seusai mengambil sumpah ke 13 Eselon IV, berharap para pejabat pengawas yang baru dilantik agar sungguh-sungguh merenungkan dan menghayatai sumpah jabatan yang sudah diucapkan.

“Menjalankan jabatan dengan penuh tanggung jawab, loyalitas, disiplin, intergritas, dan totalitas kerja demi terwujudnya kesejahteraan di Kabupaten Karo,” kata Kamperas.

Dia juga meminta agar para pejabat yang baru dilantik untuk tampil sebagai pelopor dan motivator dalam membina ikatan nilai yang kuat antara bagian dalam organisasi, agar mampu bekerja secara efektif dan efesien.

Pelantikan ke 13 pejabat Eselon IV, dihadiri para Asisten Setda Kabupaten Karo dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *