Siswi SMP Negeri 3 Berastagi Meninggal Dunia Ditabrak Pemotor

oleh -624 Kali Dibaca
Ilustrasi

RIENEWS.COM – Nyawa Elkana br Malau (14 tahun), pelajar SMP Negeri 3 Berastagi, tak terselamatkan. Upaya pertolongan kepada korban tabrakan itu sudah dilakukan. Begitu kejadian, korban dilarikan ke Rumah Sakit Amanda, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Berastagi.

Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsekta Berastagi Ipda Poltak Hutahaean membenarkan kejadian yang merenggut nyawa siswi SMP Negeri 3 Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Dikatakannya, kejadian berlangsung Senin pagi, 16 September 2019, di Jalan Hamin Ginting, Medan-Berastagi KM 67-68. Persisnya di depan gedung SMP Negeri 3 Berastagi, Desa Raya, Kecamatan Berastagi.

“Nyawanya korban tidak terselamatkan. Korban mengalami luka dalam dan pendarahan,” kata Ipda Poltak Hutahaean.

Baca Berita:

Ini Analisis Kapolri Usai Tinjau Karhutla di Riau

Minggu Dini Hari Warga Desa Lau Baleng Panik, 4 Unit Rumah Terbakar

Dijelaskannya, kecelakaan terjadi saat korban hendak menyeberang jalan.

“Kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor mencoba mendahului satu unit kendaraan angkutan umum. Pengendara kurang memperhatikan adanya pejalan kaki yang menyeberang dari sisi kanan. Karena dalam kecepatan tinggi Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) tidak terelakkan. Korban Elkana terhempas dan mengalami luka dalam serta pendarahan,” ungkap Ipda Poltak.

Sementara itu pengendara motor  Yamaha Byson BK 4768 ACM yang diketahui pasangan suami-istri, Davit Ginting dan Hikmah Sari, warga Simpang Ujung Aji, terjatuh dari kendaraan. Keduanya mengalami luka ringan dan menjalani perawatan sementara rumah sakit. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *