Tabrakan “Laga Kambing” Bus Pariwisata dan Fuso di Berastagi

oleh -2.033 Kali Dibaca
Suasana pasca tabrakan antara turk fuso dengan bus pariwisata di Jalan Lintas Provinsi kawasan Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis pagi, 2 Mei 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Arus lalu lintas di  kawasan Jalan Lintas Provinsi, Jamin Ginting Km 57 Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, mengalami kemacetan akibat terjadinya tabrakan yang melibatkan kendaraan berbadan besar, Kamis 2 Mei 2019, sekitar pukul 06.30 WIB.

Data yang dhimpun di lokasi kejadian, tabrakan antara bus pariwisata bernomor polisi  BK 7245 LD yang dikemudikan Fahmi Nasution, warga Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, dengan kendaraan fuso BL 8557 KS, yang dikemudikan Hamzahari warga Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Kepala Pos Lalu Lintas Doulu, Aipda Bincar Sebayang didampingi Bripka Damanik, mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ala laga kambing, kedua kendaraan.

Dijelaskan Bincar, bus pariwisata dari arah yang dikemudikan Fahmi dalam keadaan kosong, tanpa penumpang. Sedangkan fuso yang disopiri Hamzahari tanpa membawa barang.

Baca Berita:            

Kadis Pertanian Pastikan Pupuk Subsidi Pekan Ini Disalurkan

Dandim Ajak Warga Membangun Tanah Karo

Ihwal tabrakan kedua kendaraan itu, sebut Bincar, sopir fuso terlalu mengambil jalur kanan, dari arah depannya ada bus pariwisata yang dikemudikan Fahmi.

“Fuso (sopir) terlalu mengambil jalur kanan, akibatnya  (tabrakan) kecelakaan tidak terelakan lagi,” sebut Bincar di lokasi kejadian.

Dampak tabrakan kedua kendaraan, kemacetan terjadi di lokasi kejadian. Dalam mengurai kemacetan itu, Kapos Lantas Doulu bersama anggotanya langsung melakukan penaganan kejadiakan tabrakan, dan mengatur arus lalu lintas agar kembali lancar. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *