Upacara Peringati Hari Olahraga Nasional

oleh -1.580 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang foto bersama usai memperingati Hari Olahraga Nasional. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke 34, pemerintah Kabupaten Karo mengelar upacara di Lapangan Samura, Kabanjahe, Senin 11 September 2017, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Ketua DPRD Karo Inolia br Ginting.

Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke 34 Tahun 2017 ini mengambil Tema” Olahraga Menyatukan Kita”, Upacara ini diikuti oleh berbagai kalangan dari PNS, TNI/POLRI, Pelajar/mahasiswa, dan berbagai Insan olahraga.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Inspketur Upacara Inolia br Ginting mengatakan “Sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional tahun 2017 ini yakni, “Olahraga Menyatukan Kita”, maka dalam tema tersebut terkandung makna bahwa melalui olahraga tumbuh kembali semangat cinta tanah air, cinta budaya bangsa, memahami berbagai perbedaan menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan. Olahraga jauh dari sentimen-sentimen suku, agama, ras maupun golongan.

“Dirgahayu Hari Olahraga Nasional untuk kita semua bangsa Indonesia. Semoga Haornas terus membara dihati sanubari kita semua,” ucap Inolia.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK, Kajari Karo, Wakapolres Tanah Karo, Plt. Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe, Plt. Sekda Karo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *